Dalam rangka Idul Fitri, pengiriman akan libur dari 12 Mei - 16 Mei '21

Registrasi Garansi Find a Retailer

Pengembalian

Apakah saya bisa mengembalikan produk yang baru saya beli?

Anda diperbolehkan untuk mengembalikan barang kepada Hock dalam jangka waktu maksimum 3 hari terhitung sejak tanggal pesanan tiba di tujuan sebagaimana tertera di sistem lacak resi atau tanda terima barang.

Dalam kondisi apa saja saya boleh mengembalikan pesanan?

  1. Berubah pikiran atau salah beli tipe / ukuran / produk.

  2. Produk memiliki cacat produksi (atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya).

  3. Produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan.

Dalam kondisi apa saja pesanan saya tidak bisa dikembalikan?

  1. Pengembalian produk tidak berlaku untuk produk pesanan khusus atau sudah dimodifikasi.

  2. Barang yang rusak dalam pengiriman yang dikarenakan kelalaian dari layanan ekspedisi pihak ketiga yang digunakan. 

Bagaimana proses pengembalian produk?

  1. Anda harus menghubungi customer service di [email protected] atau whatsapp di 0816 964 625 dengan menginformasikan dan lampirkan dokumen berikut:

    1. Nomor Order

    2. Alasan Pengembalian

    3. Lampirkan Foto Produk

  2. Kirimkan produk ke Hock dan berikan nomor resi kepada customer service dalam waktu 2 x 24 jam sejak Anda menerima email/ notifikasi persetujuan pengembalian dari Hock. Anda harus mengirimkan paket menggunakan partner logistik yang telah ditentukan.

  3. Biaya pengiriman akan ditanggung oleh Hock atau Anda sesuai dengan alasan pengembalian.

  4. Cash Refund / Voucher Toko akan diberikan maksimal 2 x 24 jam setelah paket diterima.


No.

Alasan Pengembalian

Jenis Pengembalian

Ongkos Kirim

1

Cacat produksi

Cash Refund / Voucher Toko

Ditanggung oleh Hock

2

Berubah pikiran

Ganti Produk / Voucher Toko

Ditanggung oleh Customer

3

Barang tidak sesuai pesanan

Ganti Produk / Voucher Toko

Ditanggung oleh Hock