Pengembalian
Apakah saya bisa mengembalikan produk yang baru saya beli?
Anda diperbolehkan untuk mengembalikan barang kepada Hock dalam jangka waktu maksimum 3 hari terhitung sejak tanggal pesanan tiba di tujuan sebagaimana tertera di sistem lacak resi atau tanda terima barang.
Dalam kondisi apa saja saya boleh mengembalikan pesanan?
-
Berubah pikiran atau salah beli tipe / ukuran / produk.
-
Produk memiliki cacat produksi (atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya).
-
Produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan.
Dalam kondisi apa saja pesanan saya tidak bisa dikembalikan?
-
Pengembalian produk tidak berlaku untuk produk pesanan khusus atau sudah dimodifikasi.
-
Barang yang rusak dalam pengiriman yang dikarenakan kelalaian dari layanan ekspedisi pihak ketiga yang digunakan.
Bagaimana proses pengembalian produk?
-
Anda harus menghubungi customer service di [email protected] atau whatsapp di 0816 964 625 dengan menginformasikan dan lampirkan dokumen berikut:
-
Nomor Order
-
Alasan Pengembalian
-
Lampirkan Foto Produk
-
Kirimkan produk ke Hock dan berikan nomor resi kepada customer service dalam waktu 2 x 24 jam sejak Anda menerima email/ notifikasi persetujuan pengembalian dari Hock. Anda harus mengirimkan paket menggunakan partner logistik yang telah ditentukan.
-
Biaya pengiriman akan ditanggung oleh Hock atau Anda sesuai dengan alasan pengembalian.
-
Cash Refund / Voucher Toko akan diberikan maksimal 2 x 24 jam setelah paket diterima.
No. |
Alasan Pengembalian |
Jenis Pengembalian |
Ongkos Kirim |
1 |
Cacat produksi |
Cash Refund / Voucher Toko |
Ditanggung oleh Hock |
2 |
Berubah pikiran |
Ganti Produk / Voucher Toko |
Ditanggung oleh Customer |
3 |
Barang tidak sesuai pesanan |
Ganti Produk / Voucher Toko |
Ditanggung oleh Hock |