Garansi
Apakah produk yang saya beli memiliki garansi?
Produk Hock yang memiliki layanan Garansi adalah Kompor Gas Portable, Kompor Gas Commercial Series dan Oven Gas Portable.
Bagaimana cara mendaftarkan garansi untuk produk yang baru saya beli?
Untuk mendaftarkan produk yang baru saja Anda beli, silahkan kunjungi link https://hock.id/pages/registrasi-garansi dan masukkan data Anda selengkapnya.
Apa saja cakupan garansi produk yang baru saya beli?
No. |
Nama Produk |
Lama Garansi |
Jenis Garansi |
1 |
Kompor Gas Portable |
3 Tahun |
Service |
- |
Burner Stainless Steel |
5 Tahun |
Keropos |
- |
Body Full Stainless Steel |
5 Tahun |
Keropos |
- |
Body Powder Coating |
1 Tahun |
|
- |
Body Stainless Steel + Powder Coating |
1 Tahun |
Keropos |
- |
Cagak / Tatakan Aluminium |
3 Tahun |
Keropos |
- |
Starter / Pematik |
1 Tahun |
Keropos |
2 |
Kompor Gas Commercial Series |
3 Tahun |
Service |
- |
Body Stainless Steel + Powder Coating |
1 Tahun |
Keropos |
- |
Starter / Pematik |
1 Tahun |
|
3 |
Oven Gas Portable |
3 Tahun |
Service |
- |
Starter / Pematik |
1 Tahun |
Bagaimana proses pengajuan klaim garansi?
Untuk proses pengajuan klaim garansi, Anda dapat mengikuti langkah berikut:
- Hubungi customer service melalui email di [email protected] atau whatsapp di 0816 964 625 dengan menginformasikan dan lampirkan dokumen berikut:
- Kerusakan yang dialami
- Lampirkan Foto Produk
- Tunggu persetujuan klaim garansi maksimal 5 hari kerja.
- Jika disetujui, Anda boleh mengantarkan produk ke Hock ke Pusat Servis yang telah ditentukan atau jika dikirim menggunakan layanan pengiriman mohon informasikan nomor resi ke customer service.
- Semua biaya pengiriman akan ditanggung oleh pemilik produk.