Promo Gratis Ongkir diperpanjang hingga 10 April 2021. S&K berlaku

Registrasi Garansi Find a Retailer

Semua Promo / Detail Promo

Gebyar Promo 7.7

Halo, Sahabat Hock! Bisnis kuliner merupakan peluang usaha yang diminati banyak orang karena peminat kuliner tidak pernah sepi, apalagi sekarang didukung oleh pemesanan online dan pengantaran online yang sangat cepat dan efisien. Menyelami dunia masakan memang begitu luas, banyak kreativitas yang dapat digali untuk menciptakan menu hidangan baru dalam memanjakan lidah.


Dengan berbekal niat, hobi dan pengalaman memasak, Anda dapat memulai usaha bisnis kuliner dari rumah. Ini dapat dimulai dan dilakukan dari berbagai kalangan status mulai dari pelajar, mahasiswa / mahasiswi, ibu rumah tangga, dan lainnya. Usaha kuliner yang Anda dapat memulai beragam-ragam sesuai dengan passion Anda masing-masing, dari menjual gorengan, masakan khas Indonesia, Western Food, Japanese Food, Korean Food, Bakery & Pastries, dll.


Pada kesempatan kali ini, Hock menggelar Gebyar Diskon 7.7 yaitu Diskon Spesial setiap pembelian produk hock dan Bundling Produk Kompor Gas & Oven hanya di Website www.hock.id, sebagai wujud apresiasi dan bukti dukungan kami untuk mendukung usaha kuliner Anda dalam bentuk peralatan masak sesuai dengan Tagline kami “Ahli Dapur Terpercaya”.


Ayuk, tunggu apalagi, mulai usaha Anda dari sekarang! Jangan lupa untuk dapatkan Diskon Spesial pada tanggal 07 Juli 2020 dan miliki produk Hock sekarang juga untuk mendukung usaha kuliner Anda. Hock selalu mendoakan yang terbaik untuk usaha Anda!


Syarat & Ketentuan

  1. Promo hanya berlaku untuk pembelian melalui website www.hock.id.
  2. Promo berlaku dari 7 Juli 2020 (00.00) hingga 14 Juli 2020 (23.59).
  3. Promo hanya berlaku untuk pembelian semua produk kecuali Tangki Air dan DIY Sink.
  4. Untuk mendapatkan promo, masukkan Kode Promo HOCK77 di halaman checkout. 
  5. Jika kode promo berhasil digunakan, maka akan langsung mengurangi jumlah pembelian Anda (diluar ongkir).
  6. Hock berhak membatalkan transaksi jika ditemukan indikasi kecurangan atau kode promo disalahgunakan, dana akan dikembalikan ke pembeli sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk diskon).
  7. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk diskon).

Belanja Sekarang