Syarat dan Ketentuan

 

  1. Tentang Kami

Hock didirikan oleh PT. Hokinda Citralestari yang beralamat di Jl. Orde Baru No. 6A Paya Geli,

Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara - 20351.

1.1 Syarat dan Ketentuan ini adalah kekayaan intelektual kami yang dilindungi hak cipta. Setiap penggunaan oleh pihak ketiga, bahkan ekstrak dari Syarat dan Ketentuan, untuk tujuan komersial dalam menawarkan barang dan / atau jasa tidak diizinkan. Pelanggaran dapat dikenakan tindakan hukum.

  1. Definisi

Dalam Syarat dan Ketentuan ini:

“Akun” berarti Akun Hock yang Anda perlukan untuk mendaftar di Situs jika Anda ingin melakukan Pemesanan di Situs;

“Hari Kerja” berarti hari selain Sabtu, Minggu atau Hari Libur Nasional;

“Konfirmasi Pesanan” berarti email kami kepada Anda, dimana kami mengakui Pesanan Anda;

“Pelanggan” berarti setiap orang yang menempatkan Pemesanan di Situs;

“Pemesanan” berarti Pemesanan yang diajukan oleh Anda ke Situs untuk membeli Produk dari kami;

“Anda” berarti Pelanggan yang menempatkan Pemesanan;

Referensi untuk “klausul” adalah klausa Syarat dan Ketentuan ini;

Judul adalah untuk kemudahan referensi saja dan tidak akan mempengaruhi interpretasi atau konstruksi Syarat dan Ketentuan; Kata-kata menyampaikan bentuk tunggal harus mencakup jamak dan sebaliknya. Kata-kata menyampaikan gender meliputi setiap jenis kelamin dan referensi untuk orang meliputi individu, perusahaan, korporasi, perusahaan atau kemitraan; Referensi untuk “termasuk” atau kata-kata serupa atau ungkapan, berarti tanpa batasan.

  1. Persyaratan

Untuk menempatkan Pemesanan, Anda harus lebih dari delapan belas (18) tahun. Jika Anda berada di bawah delapan belas (18) tahun, Anda dapat menempatkan Pemesanan dengan hanya dengan keterlibatan orangtua atau wali.

  1. Larangan

Anda tidak boleh menyalahgunakan Situs ini. Anda tidak akan melakukan atau mendukung tindak pidana, mengirimkan atau mendistribusikan virus termasuk Trojan horse, worm, logic bomb atau mengirimkan materi berbahaya lainnya pada Situs, teknologi berbahaya, melanggar kepercayaan atau dengan cara apapun yang bersifat ofensif atau melecehkan; memasuki setiap aspek dari Layanan; merusak data; menyebabkan gangguan terhadap pengguna lain; melanggar hak kesopanan orang lain; mengirim iklan atau materi promosi yang tidak diminta; atau mencoba untuk mempengaruhi kinerja atau fungsi dari setiap fasilitas komputer atau akses terhadap seluruh Situs. Setiap pelanggaran ketentuan ini merupakan tindak pidana di bawah Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). Jika hal tersebut terjadi, Hock akan melaporkan pelanggaran kepada pihak penegak hukum yang berwenang dan akan diambil tindakan hukum yang tepat.

  1. Keseluruhan Perjanjian

Syarat dan Ketentuan berlaku untuk semua Pemesanan. Syarat dan Ketentuan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dengan Hock dan menggantikan setiap dan semua perjanjian sebelumnya dan kontemporer antara kita. Setiap pengesampingan Syarat dan Ketentuan akan efektif jika secara tertulis dan ditandatangani oleh penandatangan resmi Hock.

  1. Persyaratan Penjualan

6.1 Pendaftaran

(a) Untuk menempatkan Pemesanan, Anda harus mendaftar dengan kami dengan menciptakan Akun di Situs. Anda hanya tunduk kepada informasi dari kami yang akurat dan benar. Anda juga harus menyimpan informasi terbaru Anda dengan menginformasikan kami jika ada perubahan apapun, dengan menggunakan bagian yang relevan dari Situs.

(b) Anda tidak akan menyalahgunakan Situs ini dengan menciptakan beberapa akun pengguna.

6.2 Harga dan Pembayaran

Sementara kami melakukan upaya terbaik untuk memastikan bahwa semua rincian, deskripsi dan harga yang muncul di situs ini adalah akurat, namun ada kasus di mana kesalahan mungkin terjadi. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga setiap produk yang telah Anda pesan, kami akan memberitahu Anda tentang hal ini sesegera mungkin dan memberikan pilihan untuk menegaskan kembali Pemesanan Anda dengan harga yang benar atau membatalkannya. Jika kami tidak dapat menghubungi Anda, maka kami akan melakukan pembatalan pada Pesanan Anda. Jika Anda membatalkan Pesanan Anda sebelum kami mengirimkannya kepada Anda, dan Anda telah membayar untuk Pesanan Anda, Anda akan menerima pengembalian dana penuh.

(a) Harga yang tercantum dalam Rupiah Indonesia. Biaya pengiriman akan dikenakan biaya tambahan jika berlaku; biaya tambahan tersebut ditampilkan dengan jelas dan termasuk dalam ‘Jumlah Akhir’.

(b) Kami tidak berkewajiban untuk memenuhi Pesanan Anda jika harga yang tercantum di Situs ini tidak benar (bahkan setelah Pesanan Anda telah diakui oleh kami).

(c) Anda dapat membayar menggunakan salah satu mitra pembayaran kami yang terdaftar di Situs kami.

(d) Dalam mengenkripsi data kartu Anda, Hock menggunakan jasa Midtrans untuk meminimalkan risiko akses yang tidak sah. Setelah kami menerima Pesanan Anda, Midtrans meminta pra-otorisasi pada kartu Anda untuk memastikan tersedia dana yang cukup untuk menyelesaikan transaksi.Pesanan tidak akan dikonfirmasi sampai pengecekan pra-otorisasi ini telah selesai. Kartu Anda akan didebit setelah kami telah mengirimkan Konfirmasi Pesanan. Pengecekan validasi dan pengesahan pada kartu akan dilakukan oleh penerbit kartu. Jika kita tidak menerima otorisasi yang diperlukan, kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau tidak dilakukannya pengiriman.

(e) Setelah otorisasi pembayaran, dengan mengklik tombol “Pesan Sekarang” Anda berarti mengkonfirmasikan bahwa kartu milik Anda atau bahwa Anda adalah pemegang sah dan memiliki dana yang cukup atau fasilitas kredit untuk membayar biaya Produk.

6.4 Pesanan Keliru

Jika Anda menemukan bahwa Anda membuat kesalahan dengan Pesanan Anda dan telah memasukkannya ke Situs, silahkan hubungi Customer Care Hock : 081 696 4625 segera. Kami akan membantu dan mencari solusi untuk memproses permintaan Anda.

6.5 Penolakan Pesanan

Kami berhak untuk menarik setiap Produk dari Situs ini setiap saat dan / atau menghapus atau mengubah semua materi atau konten di Situs ini. Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk selalu memproses semua Pesanan tapi mungkin ada keadaan khusus sehingga kami mungkin perlu menolak untuk memproses Pesanan setelah kami telah mengirimkan Konfirmasi Pesanan, di mana kami berhak untuk melakukannya kapan saja, sesuai dengan kebijakan kami.

Jika kami membatalkan Pesanan Anda dan Anda telah melakukan pembayaran untuk Pesanan tersebut, jumlah pembayaran akan sepenuhnya dikembalikan kepada Anda.

Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga lainnya dengan alasan kami menarik produk apapun dari Situs ini, apakah itu sudah terjual atau tidak, menghapus atau mengedit materi atau isi di situs ini atau karena menolak untuk memproses atau menerima Pesanan .

  1. Pengiriman

7.1 Pengiriman produk dapat dilakukan oleh kurir pihak ketiga (Contoh: JNE, Tiki, dll) dengan durasi waktu pengiriman mengikuti jenis layanan pengiriman yang Anda pilih saat checkout pesanan. Jika terdapat pilihan metode pengiriman "Gratis Pengiriman / Free Delivery", maka pengiriman akan dilakukan oleh kurir in-house Hock. Kami berkomitmen untuk melakukan pengiriman dalam waktu 3 x 24 jam sejak pesanan Anda dikonfirmasi.

7.2 Kami akan memberitahu Anda jika kami tidak mampu untuk memenuhi tanggal pengiriman seperti yang diperkirakan, tetapi, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya yang timbul dari keterlambatan.

7.3 Setelah pengiriman Produk, Anda mungkin diminta untuk menandatangani bukti pengiriman. Anda dapat menghubungi Customer Care Hock : 081 696 4625 jika terjadi kesalahan, cacat atau kerusakan. Anda harus dapat menunjukkan dokumen yang dikirimkan dengan Produk, sesuai permintaan.

7.4 Perlu diketahui bahwa itu mungkin kami tidak dapat mengirimkan ke beberapa lokasi dengan alasan tertentu, kami akan memberitahu Anda menggunakan rincian kontak yang Anda berikan kepada kami ketika Anda membuat Pesanan Anda dan mengatur pembatalan Pesanan atau pengiriman ke alamat pengiriman alternatif.

7.5 Kami mengirimkan Produk dalam kemasan standar kami. Apabila ada masalah pada produk, dapat menghubungi Customer Care Hock : 081 696 4625 

7.6 Jika pembeli meminta kurir in-house / pihak ketiga untuk menitipkan pesanan ke pihak lain, maka kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang. Jika Anda tidak ada untuk mengambil atau menerima pengiriman, Anda harus memastikan atau mengkonfirmasi dengan kurir pengirim.

  1. Pembatalan oleh Pelanggan (Produk Yang Tidak Rusak)

Jika Anda ingin membatalkan pesanan Anda silahkan segera chat online via website kepada admin atau hubungi Customer Care Hock : 081 696 4625 sebelum pesanan Anda diproses. Setelah pesanan telah dikirimkan, Anda tidak dapat melakukan pembatalan.

  1. Produk Rusak

9.1 Semua deskripsi produk, informasi dan materi yang diposting di Situs ini disediakan ‘apa adanya’ dan tanpa jaminan langsung, atau tersirat atau makna apapun yang tersembunyi.

9.2 Gambar Produk seperti yang terlihat di Situs dapat sedikit berbeda dari produk yang sebenarnya yang Anda terima.

9.3 Jika barang yang Anda terima rusak, silahkan hubungi Customer Care Hock : 081 696 4625 dan memberikan nomor Pesanan, nama dan alamat, rincian produk dan alasan pengembalian.

9.4 Setelah menerima komplainan Anda, kami akan memeriksanya dan memberitahu Anda tentang hak Anda untuk penggantian barang melalui email / telepon sesegera mungkin.

9.5 Untuk persyaratan dan ketentuan pengembalian produk dapat dilihat didalam website bagian pengembalian pada halaman Frequently Asked Questions.

  1. Voucher / Kode Promo

10.1 Anda dapat menggunakan voucher promosi yang masih berlaku saat melakukan pembayaran untuk produk di Situs.

10.2 Dalam hal penipuan, sebuah upaya penipuan atau dalam hal kecurigaan kegiatan ilegal lainnya yang berhubungan dengan pembelian kartu e-gift atau penebusan voucher di Situs, kami berhak untuk menutup akun Anda dan / atau membutuhkan alat pembayaran yang berbeda.

10.3 Kami mengasumsikan bahwa tidak ada Kewajiban atas kehilangan, pencurian atau tidak terbacanya voucher hadiah atau promosi.

10.4 Dalam kasus yang jarang terjadi, Hock mungkin sesuai kebijakannya sendiri menghentikan atau membatalkan voucher yang dikeluarkan sebelumnya dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang timbul darinya.

10.5 Kondisi untuk penebusan voucher promosi:

Dari waktu ke waktu kami mungkin dapat mendistribusikan voucher promosi yang dapat digunakan hanya pada Situs, di mana kami akan mengirimkan kepada Anda baik melalui email atau pos atau media lainnya.

(a) Voucher promosi berlaku untuk jangka waktu tertentu yang tertera pada voucher, hanya dapat ditebus sekali dan tidak dapat digunakan bersama dengan voucher promosi lainnya dan barang-barang diskon. Kami mungkin melakukan pengecualian penggunaan voucher promosi pada kategori produk tertentu sesuai dengan strategi penjualan kami.

(b) Jika Anda menempatkan Pesanan untuk Produk dengan nilai kurang dari voucher promosi, tidak ada pengembalian dana atau kredit sisa yang akan dikembalikan kepada Anda.

(c) Kredit voucher promosi tidak menghasilkan bunga juga tidak memiliki nilai tunai.

(d) Jika kredit voucher promosi tidak cukup untuk Pesanan Anda, Anda mungkin dapat mengganti metode pembayaran menggunakan salah satu metode pembayaran yang dapat kami terima.

  1. Tanggung Jawab

11.1 Konten yang ditampilkan di Situs ini disediakan tanpa jaminan, kondisi atau garansi untuk akurasinya. Kecuali dinyatakan sebaliknya dan sejauh yang diizinkan oleh hukum, Hock dan pemasoknya, penyedia konten dan pengiklan dengan tegas mengecualikan semua kondisi, jaminan dan persyaratan lain yang dinyatakan mungkin akan tersirat oleh undang-undang, hukum umum atau hukum ekuitas dan tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun, termasuk tidak terbatas pada kerugian langsung, tidak langsung, khusus, konsekuensial, menghukum atau insidental, atau ganti rugi atas kehilangan penggunaan, keuntungan, data atau wujud lainnya, kerusakan niat baik atau reputasi, atau biaya pengadaan barang dan jasa pengganti, yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan, ketidakmampuan untuk menggunakan, kinerja atau kegagalan dari Situs ini dan setiap materi yang ditempatkan padanya, terlepas dari apakah kerusakan tersebut diduga atau timbul dalam kontrak, kesalahan, ekuitas, restitusi, oleh undang-undang, menurut hukum umum atau sebaliknya.

11.2 Tidak ada dalam Syarat dan Ketentuan ini akan mengecualikan atau membatasi Kewajiban Hock untuk kematian atau cedera pribadi yang timbul dari kelalaian, penyampaian informasi yang keliru, dan keliru untuk masalah mendasar atau Kewajiban lain yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi oleh hukum yang berlaku.

  1. Ganti Rugi

Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela, membebaskan Hock, direktur, pejabat, karyawan, konsultan, agen, dan afiliasi, dari setiap dan semua klaim pihak ketiga, kewajiban, kerusakan dan / atau biaya (termasuk namun tidak terbatas pada, biaya hukum) yang timbul dari penggunaan Situs ini atau pelanggaran Anda terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Jaminan dan Pengaduan Manajemen

13.1 Hock akan melaksanakan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan dengan sesuai.

13.2 Kami menempatkan nilai besar pada kepuasan pelanggan kami. Anda dapat menghubungi kami setiap saat menggunakan rincian kontak yang diberikan dalam klausul 6.4 dari Syarat dan Ketentuan ini. Kami akan berusaha untuk mengatasi masalah Anda secepat mungkin dan akan menghubungi Anda untuk pemeriksaan berkaitan keluhan terkait. Dalam kasus jaminan, produsen sering kali harus terlibat, dan karena itu mungkin memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan atau mengatasi keluhan.

13.3 Dalam hal keluhan, akan sangat membantu kami jika Anda bisa menggambarkan objek keluhan Anda seakurat mungkin dan, jika memungkinkan, kirimkan salinan Pesanan atau setidaknya nomor Pesanan bahwa kami memberikan Anda dalam Konfirmasi Pesanan. Dalam kasus yang jarang terjadi email Anda dapat terjebak dalam filter spam kami atau tidak sampai pada kami, atau korespondensi yang kami kirimkan kepada Anda mungkin sebaliknya tidak mencapai Anda. Jika Anda tidak menerima tanggapan dari kami dalam waktu lima (5) Hari Kerja, silakan kembali menghubungi kami.

  1. Perlindungan Data Pribadi

Silahkan klik disini menuju ke halaman kebijakan privasi kami, yang merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan ini.

  1. Keadaan di Luar Kendali Kami (FORCE MAJEURE)

15.1 Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap pelanggaran, hambatan atau keterlambatan dalam pelaksanaan Kontrak disebabkan oleh apapun di luar kendali kami, termasuk namun tidak terbatas pada:

(a) Pemogokan, lock-out atau tindakan industrial lainnya

(b) Keributan sipil, kerusuhan, invasi, serangan teroris atau ancaman serangan teroris, perang (baik dinyatakan atau tidak) atau ancaman atau persiapan untuk perang.

(c) Kebakaran, ledakan, badai, banjir, gempa bumi, longsor, wabah atau bencana alam lainnya.

(d) Ketidakmungkinan penggunaan kereta api, pesawat pengirim, alat transportasi bermotor atau alat transportasi lainnya baik publik atau swasta.

(e) Ketidakmungkinan penggunaan jaringan telekomunikasi publik atau swasta

(f) Tindakan, keputusan, undang-undang, peraturan atau pembatasan dari pemerintah, pengiriman, pos atau aksi mogok transportasi lain yang berkaitan, kegagalan atau kecelakaan.

  1. Hak Kekayaan Intelektual

16.1 Semua konten termasuk dalam atau tersedia melalui Situs kami, seperti teks, grafik, logo, tombol ikon, gambar, klip audio, digital download, judul kampanye dan kompilasi data milik Hock atau pemasok konten dan dilindungi oleh hukum hak cipta dan perjanjian di seluruh dunia. Semua hak-hak tersebut dilindungi oleh Hock dan lisensinya. Anda dapat menyimpan, mencetak dan menampilkan konten yang disediakan hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak diizinkan untuk mempublikasikan, memanipulasi, mendistribusikan atau sebaliknya mereproduksi, dalam format apapun, salah satu konten atau salinan dari konten yang disediakan kepada Anda atau yang muncul pada Situs ini atau mungkin Anda menggunakan konten tersebut sehubungan dengan bisnis atau perusahaan komersial apapun.

16.2 Selain itu, grafis, logo, judul halaman, tombol ikon, teks, dan nama layanan yang termasuk dalam atau tersedia melalui Situs adalah merek dagang dari Hock di Indonesia dan negara-negara lain. Merek dagang Hock mungkin tidak dapat digunakan dalam kaitannya dengan produk atau jasa yang tidak disediakan oleh Hock, dengan cara apapun yang mungkin menyebabkan kebingungan di kalangan pelanggan, atau dengan cara yang meremehkan atau mendiskreditkan Hock. Semua merek dagang lainnya yang tidak dimiliki oleh Hock yang muncul di Situs adalah milik masing-masing pemiliknya.

16.3 Status kami (dan bahwa setiap kontributor diidentifikasi) sebagai penulis konten di Situs kami harus selalu diakui.

16.4 Anda tidak boleh menggunakan setiap bagian dari konten di Situs kami untuk tujuan komersial tanpa memperoleh lisensi untuk melakukannya dari kami atau pemberi lisensi kami. Dalam hal Hock menjadi mengetahui adanya pelanggaran hak kekayaan intelektual, kami tidak akan menahan diri dari mengambil tindakan hukum yang relevan.

16.5 Jika Anda mencetak, menyalin atau men-download setiap bagian dari Situs kami melanggar Syarat dan Ketentuan ini, hak Anda untuk menggunakan Situs kami akan segera dihentikan dan Anda harus, sesuai pilihan kita, kembali atau memusnahkan setiap salinan materi yang telah Anda buat. Anda tidak akan memodifikasi, menerjemahkan, menguraikan, membongkar atau membuat karya turunan berdasarkan perangkat lunak atau dokumentasi yang menyertainya disediakan oleh Hock atau pemegang lisensinya.

  1. Iklan Pada Situs

Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mematuhi setiap peraturan yang relevan yang berkaitan dengan Situs yang diterbitkan oleh Undang-Undang No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

  1. Link ke Situs

18.1 Anda tidak boleh membangun link sedemikian rupa untuk menunjukkan bentuk asosiasi, persetujuan ataupun dukungan dari pihak kami.

18.2 Anda tidak boleh membuat link dari setiap situs yang tidak dimiliki oleh Anda.

18.3 Situs ini tidak boleh dibingkai pada Situs lain, atau mungkin Anda membuat link ke bagian manapun dari Situs ini selain halaman depan. Kami berhak untuk menarik izin penghubungan tanpa pemberitahuan.

  1. Pembebasan

Tidak ada kegagalan atau penundaan oleh kami atau Anda dalam melaksanakan hak berdasarkan Syarat dan Ketentuan diabaikannya hak tersebut atau memperpanjang atau mempengaruhi peristiwa lain atau merusak hak atau upaya hukum dalam hal ini cara mengubah atau mengurangi hak-hak kami atau Anda di bawah Syarat dan Ketentuan.

  1. Hubungan

Tidak ada dalam Syarat dan Ketentuan atau Kontrak ini akan membuat atau dianggap menciptakan kemitraan, agen atau hubungan majikan dan karyawan antara Anda dan kami.

  1. Hukum Negara

Syarat dan Ketentuan dan Kontrak (dan semua kewajiban non-kontraktual yang timbul dari atau berhubungan dengan mereka) diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia. Baik kami dan Anda dengan ini tunduk kepada yurisdiksi non-eksklusif dari Pengadilan Indonesia. Semua transaksi, korespondensi dan kontak antara kami harus dibuat atau dilakukan dalam bahasa Indonesia.

  1. Variasi

Kami berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini setiap saat. Semua perubahan Syarat dan Ketentuan ini akan diposting secara online. Penggunaan Situs akan dianggap merupakan penerimaan Syarat dan Ketentuan baru.

Ketika Anda mengirimkan Pesanan ke Situs, Anda setuju bahwa Anda melakukannya dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang berlaku pada tanggal yang Anda kirimkan Pesanan Anda. Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat dan Ketentuan terbaru setiap kali Anda mengirimkan Pesanan Anda.