Semua Promo / Detail Promo

Lebaran Bersama Hock

Menjelang lebaran, biasanya para ibu rumah tangga sibuk melakukan aktivitas di dapur seperti memasak, memanggang segala jenis kue dan roti untuk dinikmati oleh keluarga tercinta. Tak heran, para ibu rumah tangga selalu membeli peralatan dapur seperti kompor dan oven sebelum lebaran.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Hock menghadirkan promo istimewa "Lebaran Bersama Hock", dimana setiap pembelian produk Hock (kecuali Tangki Air dan DIY Sink) akan mendapatkan cashback s/d 5% (S&K belaku).

Khusus untuk pembelian Oven Aluminium & Oven Gas Portable, Anda berhak mendapatkan cashback s/d 5% dan tambahan extra 1 pcs piring kue (S&K belaku)

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui website www.hock.id
  2. Promo ini berlaku dari 19 Mei 2020 (15.00 WIB) hingga 26 Mei 2020 (23.59 WIB).
  3. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian semua produk (kecuali Tangki Air dan DIY Sink).
  4. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus memasukkan kode promo di Halaman Checkout.
 Minimum Pembelian Jumlah Cashback Kode Promo
Rp 500.000 4% LEBARANHOCK4
Rp 1.000.000 5% LEBARANHOCK5
  1. Jika kode promo diterima, maka akan langsung mengurangi jumlah dari pembelian Anda (diluar ongkir & biaya tambahan lainnya).
  2. Jika transaksi dibatalkan, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk cashback).
  3. Hock berhak membatalkan transaksi jika ditemukan indikasi kecurangan atau kode promo disalahgunakan, dana akan dikembalikan ke pembeli sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk cashback).

 Promo istimewa ini sangat cocok bagi para ibu yang sedang mencari kompor atau oven baru. Jangan lewatkan kesempatan ini dan ingat info kepada keluarga, saudara dan teman-teman Anda!

Belanja Sekarang!